Tim Media PERSIS

20 Jul 2024


Yogie Nugraha Resmi Bergabung Bersama Tim Kepelatihan PERSIS

Yogie Nugraha Resmi Bergabung Bersama Tim Kepelatihan PERSIS

Tim Media PERSIS
20 Jul 2024

Yogie Nugraha resmi bergabung dengan tim kepelatihan Laskar Sambernyawa sebagai asisten pelatih untuk musim 2024/2025.
1721118347575-RILIS COACH YOGIE.jpg
Yogie Nugraha bergabung dengan tim kepelatihan PERSIS. (Dok: Tim Media PERSIS)

Yogie Nugraha resmi bergabung dengan tim kepelatihan Laskar Sambernyawa untuk musim 2024/2025. Pelatih yang pernah menjadi pelatih fisik untuk Timnas Indonesia U-17 ini sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Indonesia.


Karir profesional sebagai pelatih dimulai ketika menjadi pelatih fisik bersama Gresik United, Yogie kemudian melanjutkan karirnya sebagai pelatih fisik di PERSIJA, dan menjabat sebagai asisten pelatih di Bali United selama 5 tahun. Di sepanjang karirnya sebagai pelatih, Yogie berhasil mengemas 3 trofi Liga 1 (2017/2018, 2018/2019, dan 2021/2022).


Yogie sangat senang mendapat kesempatan bergabung dengan tim penuh sejarah seperti PERSIS. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk musim depan, “saya sangat senang bisa jadi bagian dari tim bersejarah di Indonesia ini, saya ingin memberikan yang terbaik untuk PERSIS,” ujarnya.


Pelatih yang sudah mengantongi Lisensi AFC Pro ini menyatakan akan kooperatif bersama tim kepelatihan PERSIS, dan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk dapat membantu tim.


“Kita harus bekerja sama dengan staf pelatih dan terutama dengan pelatih Milo selaku pelatih kepala. Kita sebagai asisten akan mendukung kebijakan dari beliau dan akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim ini.”


Ia memiliki harapan untuk bisa melebihi target yang telah ditentukan oleh manajemen, Yogie siap untuk berkontribusi maksimal bersama PERSIS, “target musim depan kita akan merealisasikan dengan apa yang ditargetkan oleh manajemen, kita akan berusaha yang terbaik untuk bisa melebihi target,” tutur Yogi.


Penunjukkan Yogie juga merupakan bagian dari usaha PERSIS untuk memperbaiki beberapa aspek sporting untuk keperluan lisensi. Dengan menunjuk pelatih berlisensi AFC Pro ke dalam elemen teknis kepelatihan, PERSIS berusaha untuk memenuhi kekurangan dalam beberapa aspek yang diperlukan untuk memenuhi lisensi klub.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo