Tim Media PERSIS

14 Jul 2024


PERSIS Raih Gelar Best Marketing BRI Liga 1 2023/2024

PERSIS Raih Gelar Best Marketing BRI Liga 1 2023/2024

Tim Media PERSIS
14 Jul 2024

PERSIS mendapatkan penghargaan “Best Marketing” pada acara Meet & Greet Awarding BRI Liga 1 2023-2024 yang dilaksanakan oleh PT LIB di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat.
1720944380686-WhatsApp Image 2024-07-12 at 21.26.49_5c9ef2a0.jpg
PERSIS Raih Gelar Best Marketing BRI Liga 1 2023/2024

Pada Sabtu (13/7) PERSIS mendapatkan penghargaan “Best Marketing” pada acara Meet & Greet Awarding BRI Liga 1 2023-2024 yang dilaksanakan oleh PT LIB di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat. Ini merupakan gelar perdana PERSIS di Liga 1, pasca kembali ke kasta tertinggi pada 2022 silam.


Gelar Best Marketing ini diraih berdasarkan 5 kriteria, yaitu: kreativitas dan inovasi, efektivitas dan dampak, kontribusi terhadap BRI Liga 1, kesesuaian dengan target audience, serta profesionalisme dan etika. Berdasarkan penilaian dari tim juri yang berisikan pakar marketing, akademisi, dan perwakilan BRI beserta LIB dengan obyektif juga transparan, PERSIS berhasil meraih poin tertinggi mengalahkan 17 peserta Liga 1 lainnya.


Pada musim lalu, PERSIS melakukan beberapa terobosan dalam hal marketing di antaranya: penambahan sponsor baru yang tertera pada jersey, lalu menambahkan sponsor yang bersifat supporting untuk aktivitas harian PERSIS. Di lain sisi, PERSIS juga membuka program bertajuk Seko Solo, yang membuka ruang kepada brand dan bidang jasa di Solo Raya untuk mempromosikan produknya dan bekerjasama dengan PERSIS. Setidaknya, ada 30 brand asal Kota Bengawan yang sudah menjalin kerjasama dengan Laskar Sambernyawa pada musim 2023/2024.


Pihak manajemen PERSIS yang diwakili oleh Caroline Angeline selaku Head of Sponsorship menjelaskan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja keras seluruh aspek untuk Laskar Sambernyawa.


“Kami berharap PERSIS bisa mempertahankan capaian ini di musim depan dan berkembang jauh lebih baik. Kami juga akan terus berinovasi dan berkontribusi di sisi marketing untuk menjaga martabat klub kebanggaan kota Solo,” ujar Angel. Ia kemudian menambahkan, “kami juga ingin mempersembahkan penghargaan ini kepada para suporter dan pendukung PERSIS, karena mereka tidak lelah mendukung kami agar senantiasa memberikan yang terbaik.”


Semoga prestasi ini bisa diteruskan dan membuat capaian lain bisa menyusul untuk PERSIS di masa depan.


Sakjose!

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo