Tim Media PERSIS

19 Jul 2024


PERSIS Petik Pelajaran Dan Fokus Pada Evaluasi Tim Pasca Takluk dari Borneo FC

PERSIS Petik Pelajaran Dan Fokus Pada Evaluasi Tim Pasca Takluk dari Borneo FC

Tim Media PERSIS
19 Jul 2024

PERSIS memainkan laga perdana Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat. Laskar Sambernyawa takluk dengan hasil akhir 2-0.
1721404953022-WhatsApp Image 2024-07-19 at 23.01.42_75c2e0ba.jpg
Moussa dan Rizky Dwi melakukan satu-dua sentuhan. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS memainkan laga perdana Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat. Berlangsung pada Jumat (19/7) malam, Laskar Sambernyawa takluk dengan hasil akhir 2-0. Milomir Seslija pasca pertandingan memberikan komentar terkait performa anak asuhnya. 


“Melawan tim penuh pengalaman, kami mencoba bermain seperti musim lalu dengan melakukan satu-dua sentuhan namun belum membuahkan hasil yang diinginkan.


Milo akan berusaha untuk memperbaiki performa anak asuhnya, “kita akan mencoba memperbaiki keadaan dengan sisa waktu yang cukup,” ujarnya. 


Kekalahan melawan Borneo FC menjadi catatan bagi Milo untuk mempersiapkan tim lebih matang sebelum bergulirnya kompetisi reguler. Turnamen pra-musim ini akan dimanfaatkan Milo untuk berbenah.


“Kami bermain belum seperti yang diinginkan, babak kedua dengan beberapa pergantian, permainan kami terlihat cukup membaik.”


“Masih ada waktu untuk memperbaiki dan memberikan pemahaman kepada pemain agar bermain sesuai skema, tapi inilah fungsi dari pra-musim.” 


Rian Miziar mewakili penggawa Sambernyawa menyampaikan komentarnya pasca pertandingan. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha memperbaiki kesalahan pada pertandingan hari ini.  


“Kami sudah menerapkan apa yang dilakukan pada saat latihan, namun masih ada beberapa kesalahan dan eksekusi yang kurang sempurna, itu menjadi hal yang bagus untuk bisa kami perbaiki.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo