Tim Media PERSIS

23 Agt 2024


PERSIS Harapkan Adanya Progresivitas Tim Jelang Laga Kontra PERSIJA

PERSIS Harapkan Adanya Progresivitas Tim Jelang Laga Kontra PERSIJA

Tim Media PERSIS
23 Agt 2024

Mesti menampilkan permainan terbaik jika ingin curi poin di Jakarta.
1724419736131-pmpc persija.jpg
Jakarta, (24/8) - Milomir Seslija dan Ripal Wahyudi mewakili tim pada pre-match press conference untuk laga kontra PERSIJA. (Dok: Tim Media PERSIS)

Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 yang digelar Sabtu (24/8), PERSIS akan melawat ke kandang PERSIJA di Jakarta International Stadium (JIS). Hadir pada sesi pre-match press conference sebelum sesi uji lapangan, pelatih kepala PERSIS, Milomir Seslija mengaku sudah menyiapkan tim dengan lebih baik pasca meraih dua hasil minor di partai pembuka liga.


“Persija mengawali liga dengan baik dan berhasil mencetak 4 gol, dan kami memprediksi laga besok akan berjalan dengan sengit. Tapi kami harus bangkit, dan jika kami ingin mencuri poin maka kami harus menampilkan permainan terbaik,” ujar Milo. 


Ketika disinggung mengenai hasil minor yang ditorehkan PERSIS pada dua laga pembuka, ia kemudian menambahkan, “akhir pekan lalu (derby kontra PSIS) tim mulai memiliki progres dan telah bekerja keras, tapi kami kebobolan dari skema yang jarang saya lihat sebelumnya. Tapi inilah sepakbola, apapun bisa terjadi.”


Pria berkebangsaan Bosnia ini juga turut memberikan respons ketika ditanya soal kondisi stadion JIS, “sesungguhnya saya belum bisa banyak bicara soal stadion ini, karena kemarin kami berlatih di arena luar stadion, tapi saya rasa ini adalah stadion yang bagus.” Ia kemudian menambahkan, “Persija banyak dihuni pemain muda dan tidak banyak mengubah komposisi pemain. Saya berharap PERSIS bisa menampilkan permainan yang bagus pada laga besok.”


“Mereka (Persija) selalu tampil baik ketika dihadiri oleh para suporternya, dan saya rasa ada situasi di mana stadion yang penuh memberikan pengalaman yang berbeda. Tapi saya juga sering mengalami itu di Stadion Manahan, saat 15.000 penonton hadir mendukung kami. Para pemain mesti beradaptasi dengan situasi tersebut,” tutur Milo.


Turut hadir mewakili pemain, Ripal Wahyudi mengaku sudah menyiapkan diri dengan apik untuk laga besok. “Kami sudah mempersiapkan semua hal di sesi latihan. Kami akan bekerja keras dan berusaha untuk memperoleh hasil terbaik untuk laga besok,” pungkas Ripal.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo