Tim Media PERSIS

17 Jul 2024


PERSIS Gelar Seleksi Sinergi Akademi Sambernyawa U-18

PERSIS Gelar Seleksi Sinergi Akademi Sambernyawa U-18

Tim Media PERSIS
17 Jul 2024

Sebanyak 12 tim dari akademi atau Sekolah Sepak Bola (SSB) di Solo Raya telah berpartisipasi mengikuti program seleksi Sinergi Akademi Sambernyawa (SAS) U-18.
1721214522365-WhatsApp Image 2024-07-17 at 18.08.03_e3b86db1.jpg
Proses Seleksi Sinergi Akademi Sambernyawa U-18. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS telah menyelenggarakan program seleksi Sinergi Akademi Sambernyawa (SAS) U-18 pada 12-15 Juli 2024 lalu. Sebanyak 12 tim dari akademi atau Sekolah Sepak Bola (SSB) di Solo Raya telah berpartisipasi mengikuti seleksi tersebut.


Manajer PERSIS Youth Academy, Sonny Agus Santoso mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi pada seleksi SAS U-18 ini, “kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi pada seleksi SAS U-18, Kami cukup puas dengan hasil seleksi ini dan beberapa pemain akan lolos ke tahap selanjutnya,” ungkap Sonny. 


Pada seleksi U-18 kali ini, SAS menggunakan format round robin. Ini merupakan bentuk kompetisi dimana setiap tim saling bertanding satu sama lain setidaknya satu kali. Sonny juga menambahkan tim yang lolos ke semifinal merupakan peringkat satu dan dua di setiap grup.


“Prosesnya sesuai dengan format yang telah ditentukan, kami membagi tim menjadi dua grup dengan peringkat satu dan dua di setiap grup akan lolos ke semifinal hingga berlanjut ke partai final.” 


Dari 12 tim yang berkontribusi pada seleksi ini, akan dipilih beberapa pemain untuk kemudian melanjutkan perjuangannya ke tahap berikutnya.


“Dari keseluruhan peserta yang berpartisipasi pada seleksi ini, akan kami umumkan pemain U-18 yang terpilih untuk mengikuti tahapan berikutnya setelah selesai diselenggarakannya seleksi SAS U-16.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo