Tim Media PERSIS

22 Jul 2024


PERSIS Berbagi Poin Dengan PSM Pada Laga Kedua Piala Presiden 2024

PERSIS Berbagi Poin Dengan PSM Pada Laga Kedua Piala Presiden 2024

Tim Media PERSIS
22 Jul 2024

PERSIS berbagi poin lewat hasil akhir 2-2 pada laga kedua Piala Presiden 2024 kontra PSM.
1721649826723-WhatsApp Image 2024-07-22 at 19.03.39_3ad4b60e.jpg
Karim Rossi pada laga kontra PSM. (Dok: Tim Media PERSIS)

Melakoni laga kedua Piala Presiden 2024 kontra PSM Senin sore (22/7) di Bandung. PERSIS berbagi poin lewat hasil akhir 2-2. Pasca pertandingan, Milomir Seslija memberikan tanggapan bahwa perkembangan tim mulai terlihat dengan hadirnya gol cepat Sananta pada laga ini.


“Saya pikir kita memiliki perkembangan yang sangat baik, dalam 45 menit pertama kita berhasil mencetak gol. Ketika kita memegang kendali permainan kita dapat mencetak gol. Reaksi Sananta begitu fantastis pada laga ini, dia merupakan salah satu penyerang lokal terbaik di Indonesia.”


Melakukan 8 pergantian pemain pada laga ini, Milo menyatakan bahwa para pemain belum siap bermain penuh sepanjang laga, “beberapa pemain baru bergabung dengan tim saat mendekati turnamen ini, sehingga mereka belum bisa bermain sepanjang 90 menit,” jelas Milo.


Milo mengaku perjalanan PERSIS masih panjang sebelum kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dimulai. Ia akan bekerja keras untuk berbenah dan memperbaiki tim melalui turnamen ini, karena targetnya adalah persiapan menuju kompetisi reguler.


“Saya bisa saja puas dengan kerja keras mereka, tapi perjalanan kita masih panjang dan masih banyak yang harus dibenahi. Target kita adalah mempersiapkan tim dengan baik sebelum dimulainya liga.”


Ramadhan Sananta yang menjadi aktor penting pada laga kontra PSM juga menyampaikan komentar yang senada dengan Milo. Ia juga menyatakan untuk fokus berbenah sebelum bersaing di Liga 1 musim 2024/2025 nanti


“Kita memiliki pemain baru yang belum sempat mengikuti sesi latihan yang cukup bersama tim karena kedatangan mereka berdekatan dengan turnamen ini. Kita harus fokus ke depan dan memperbaiki kekurangan kita untuk mempersiapkan Liga 1.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo