Tim Media PERSIS

24 Jul 2024


PERSIS Akan Berikan Yang Terbaik Pada Laga Penutup Fase Grup Piala Presiden 2024

PERSIS Akan Berikan Yang Terbaik Pada Laga Penutup Fase Grup Piala Presiden 2024

Tim Media PERSIS
24 Jul 2024

Laskar Sambernyawa akan menghadapi laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2024 menghadapi PERSIB.
1721803512128-WhatsApp Image 2024-07-24 at 13.43.28_ea4c7f06.jpg
Milomir Seslija dan Sutanto Tan pada sesi pre-match press conference laga kontra PERSIB. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa akan menghadapi laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2024 menghadapi PERSIB pada Kamis (25/7) malam. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Milomir Seslija selaku pelatih kepala akan mempersiapkan tim dengan maksimal pada laga ini.


“Kita akan menghadapi tim yang bagus dan mereka bermain di kandang sendiri, tapi saya percaya dengan para pemain. Kesuksesan tidak datang dengan mudah, kita harus meningkatkan banyak hal dari pertandingan kemarin, berusaha lebih keras dan berkomitmen.”


“Seluruh pemain memiliki fokus yang sama untuk membuat tim menjadi lebih baik. Saya senang semuanya berusaha mendukung dari mulai staff, pelatih hingga pemain, dan ini adalah pertanda yang baik.”


Komposisi pemain yang tidak banyak berubah dari musim lalu menjadi keuntungan tersendiri bagi PERSIB, Milo akan mewaspadai gaya permainan tim lawan, “saya pikir PERSIB lebih kuat musim ini, mereka memiliki keuntungan karena banyak mempertahankan pemain musim lalu, kita harus bisa merasakan dan mewaspadai permainan mereka di lapangan.”


Membutuhkan kemenangan untuk lolos ke semifinal, Milo menginginkan para pemain untuk fokus dan memberikan permainan yang terbaik pada laga esok hari. Ia juga menjadikan laga ini untuk mengukur kekuatan tim sebelum bergulirnya kompetisi reguler.


“Pertandingan ini bukan merupakan yang pertama dan terakhir, kita mencoba memberikan yang terbaik di setiap laga. Banyak wajah baru dalam tim sehingga mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.”


“Ini hanya menjadi awal mula menuju musim baru bagi kita, saya percaya dengan kemampuan pemain. Ini adalah kesempatan bagus bagi kita untuk mengukur sejauh mana perkembangan kita melawan tim terbaik musim lalu.”


Sutanto Tan mewakili pemain Sambernyawa pun juga menyatakan kesiapannya pada laga kontra PERSIB. Ia bersama rekan-rekannya akan fokus untuk meraih kemenangan.


“Persiapannya bagus, kita sudah siap untuk pertandingan besok, kita tahu kelemahan mereka dan kita harus memenangkan laga ini.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo