Tim Media PERSIS

19 Jul 2024


Perdalam Lini Pertahanan, Laskar Sambernyawa Resmikan Eduardo Kunde

Perdalam Lini Pertahanan, Laskar Sambernyawa Resmikan Eduardo Kunde

Tim Media PERSIS
19 Jul 2024

Laskar Sambernyawa perkuat lini pertahanan dengan datangkan pemain asing Eduardo Kunde dari Botev Vratsa.
1721379681461-WhatsApp Image 2024-07-19 at 15.20.19_a5cfaa7f.jpg
Eduardo Kunde resmi membela PERSIS. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa perkuat lini pertahanan dengan datangkan pemain asing Eduardo Kunde dari kasta tertinggi Liga Bulgaria, Botev Vratsa. Pemain berpaspor Brazil dan Jerman ini sudah bergabung bersama tim untuk mengikuti ajang Piala Presiden 2024.


Sepanjang musim 2023/2024, pemain berposisi sebagai bek tengah ini tampil sebanyak 21 pertandingan bersama Botev Vratsa. Membela Sambernyawa akan menjadi  pengalaman pertamanya pada karir sepakbola di Indonesia.


Kunde mengaku terhormat ketika mendapat kesempatan bergabung bersama PERSIS, “saya mendapat kesempatan datang ke Indonesia, ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan saya sangat senang berada di tim ini,” ujarnya.


Berbicara mengenai target bersama PERSIS musim ini, Kunde akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap laga sembari menikmati karir sepakbolanya di Indonesia.


“Tujuan saya adalah membantu tim mencapai target musim ini. Saya juga ingin menikmati sepakbola di sini bersama para fan. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan semoga semuanya berjalan lancar.”


Bek berusia 26 ini mengaku terkejut dengan sambutan para fan Sambernyawa di akun media sosial pribadinya, ia tidak menyangka mendapatkan atensi sebanyak itu terkait kepindahannya ke PERSIS. 


“Kalian melakukan sesuatu yang luar biasa di media sosial saya dalam 24 jam terakhir. Saya mendapatkan banyak pesan dan ajakan bergabung dengan PERSIS, ini merupakan sesuatu hal yang bagus.”


Melihat atmosfer suporter yang selalu memadati Manahan di setiap laga, Kunde memiliki harapan kepada suporter untuk tetap datang ke Manahan dan mendukung Laskar Sambernyawa di saat liga sudah berjalan nantinya.


“Seperti yang saya lihat musim lalu, Manahan selalu ramai dengan banyaknya suporter yang datang. Saya berharap musim ini para suporter selalu datang mendukung kami dan membantu tim ini untuk berkembang lebih jauh.“

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo