Tim Media PERSIS

26 Jul 2024


Laskar Sambernyawa Berhasil Atasi Perlawanan PERSIB Dan Melaju Ke Semifinal

Laskar Sambernyawa Berhasil Atasi Perlawanan PERSIB Dan Melaju Ke Semifinal

Tim Media PERSIS
26 Jul 2024

Laskar Sambernyawa berhasil menutup pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2024 dengan kemenangan pasca menaklukkan PERSIB 0-1.
1721964101017-WhatsApp Image 2024-07-26 at 10.20.56_c0c7c5bc.jpg
Moussa Sidibe pada laga kontra PERSIB. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa berhasil menutup pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2024 dengan kemenangan pasca menaklukkan PERSIB 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Kamis (25/7) malam. Gol semata wayang Ramadhan Sananta pada laga ini cukup untuk mengantarkan PERSIS melaju ke semifinal.


Milomir Seslija seusai pertandingan berkomentar bahwa anak asuhnya layak lolos ke semifinal. Mereka juga berhasil menunjukkan karakter Laskar Sambernyawa pada laga ini.


“Saya pikir kita layak untuk melaju ke semifinal, para pemain memiliki attitude dan bermain dengan percaya diri. Kita juga berhasil mengamankan gawang dari kebobolan pada laga ini, dan memiliki peluang yang lebih banyak dari mereka.”


Milo juga mempersembahkan kemenangan kontra PERSIB ini kepada seluruh suporter PERSIS.


“Ini untuk kalian, para suporter, saya bangga dengan kalian. Saya tahu kalian menantikan momen ini dan kita memberikan apa yang kalian inginkan.”


Tidak ingin tergesa-gesa untuk laga berikutnya, Milo akan memberikan istirahat ke anak asuhnya setelah pulang dari Bandung, “target selanjutnya adalah memberikan istirahat kepada para pemain sebelum pertandingan selanjutnya, kita akan melakukan persiapan dengan baik di Solo,” pungkasnya.


Eduardo Kunde pun turut memberikan komentarnya pasca pertandingan. Ia mengatakan bahwa sebelum pertandingan pelatih lebih banyak membicarakan sikap dan karakter yang harus ditunjukkan saat di lapangan.


“Sebelum pertandingan pelatih tidak membicarakan taktik terlalu banyak, tapi berbicara tentang karakter, attitude, dan pantang menyerah di dalam lapangan.”


“Saya sangat bangga dengan tim ini, saya harap selanjutnya kita tetap fokus untuk pertandingan di Solo.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo