Tim Media PERSIS

18 Jul 2024


Laskar Sambernyawa Akan Memberikan Yang Terbaik Pada Turnamen Pra-Musim Ini

Laskar Sambernyawa Akan Memberikan Yang Terbaik Pada Turnamen Pra-Musim Ini

Tim Media PERSIS
18 Jul 2024

PERSIS akan melakoni laga pembuka turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 dengan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/7) malam kontra Borneo FC.
1721313931510-WhatsApp Image 2024-07-18 at 21.42.21_3df9bc0b.jpg
Coach Milomir Seslija dan Rian Miziar hadir pada pre-match press conference jelang laga kontra Borneo FC. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akan melakoni laga pembuka turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 dengan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/7) malam kontra Borneo FC. Milomir Seslija selaku pelatih kepala ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan yang terbaik.


“Kami datang ke sini untuk menang dan memberikan penampilan yang terbaik. Kami akan mencoba meraih hasil yang terbaik di setiap laga.”


“Melalui laga melawan Borneo FC ini kita mendapat kesempatan bertemu dengan salah satu tim terbaik Liga 1, mereka memiliki komposisi pemain asing dan lokal yang sama bagusnya.”


Keputusan menggunakan Video Assistant Referee (VAR) pada turnamen pra-musim ini disambut baik oleh Milo, ia mengatakan bahwa VAR akan mengurangi protes terhadap keputusan wasit pada saat jalannya laga.


“Kita harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan, beberapa orang menyukainya dan beberapa yang lain tidak menyukainya.”


“Jujur saya melihat ini merupakan keputusan yang bagus, karena di Indonesia kita terlalu sering berdebat terhadap keputusan wasit di lapangan,” jelasnya.


Menghadapi Borneo FC, Persiapan yang dilakukan oleh Milo lebih berfokus kepada hubungan antar pemain di lapangan. Ia menyatakan PERSIS harus bermain sebagai sebuah tim dan fokus ke tujuan yang sama.


“Persiapan yang kita lakukan cukup sederhana, saya ingin membentuk koneksi antar pemain dan meninggalkan ego pribadi sehingga kita dapat bermain secara kolektif.”


Rian Miziar mewakili pemain pada sesi pre-match conference memiliki pendapat yang sama seperti Milo, “ini merupakan turnamen yang bagus bagi kami setelah beberapa minggu melakukan persiapan.”


“Saya pikir kami akan mencoba melakukan banyak hal, mengingat ini merupakan momen yang bagus bagi Coach Milo meracik komposisi tim sebelum dimulainya Liga 1”, tutup Rian.



Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo