Tim Media PERSIS

10 Jul 2024


Datangkan Talenta Muda, PERSIS Resmi Perkenalkan Marcell Rumkabu

Datangkan Talenta Muda, PERSIS Resmi Perkenalkan Marcell Rumkabu

Tim Media PERSIS
10 Jul 2024

Resmi datangkan Marcell Rumkabu, PERSIS menambah variasi pemain muda untuk musim 2024/2025.
1720594112887-WhatsApp Image 2024-07-10 at 10.29.06_8463cc55.jpg
Marcell Rumkabu resmi berseragam PERSIS. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa resmi menambah variasi pemain muda untuk mengarungi musim 2024/2025 dengan mendatangkan Marcell Rumkabu. Berposisi sebagai bek kiri, pemain berusia 19 ini sudah bergabung bersama tim sejak Selasa (2/7) untuk melakoni persiapan jelang awal musim.


Membela PERSIPURA selama musim 2023/2024, Marcell akan memulai debut Liga 1 bersama Laskar Sambernyawa untuk musim 2024/2025. Ia mengaku senang dan tidak menyangka mendapatkan kesempatan ini.

 

“Tentu saya senang bisa bergabung dengan tim ini,” ujar Marcell. Ia kemudian menambahkan, datang ke Solo merupakan tantangan baru yang harus dihadapi. Dirinya akan berusaha maksimal membuktikan diri bersama PERSIS, “ini pasti menjadi tantangan bagi saya karena jauh dari rumah, yang pasti di sini saya ingin bekerja keras dan membuktikan diri.”


Setelah resmi bergabung, ia mengaku akan belajar banyak dari penggawa PERSIS. Membela Timnas Indonesia juga menjadi salah satu mimpi Marcell.


“Di PERSIS saya melihat beberapa pemain yang membela Timnas Indonesia seperti Ramadhan Sananta dan Arkhan Kaka yang seumuran. Tentu mereka memiliki pengalaman yang cukup baik dan saya mau belajar dari mereka.”


Marcell memiliki harapan untuk dapat berkontribusi di dalam tim, ia juga meminta dukungan dari suporter agar dapat memberikan performa terbaiknya bersama Laskar Sambernyawa, “semoga saya bisa membantu tim dan memberikan yang terbaik untuk PERSIS, mohon selalu memberikan dukungan penuh dan datang di setiap pertandingan.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo